Disebut Ingin Berhenti Main Film Laga, Begini Klarifikasi Liam Neeson

Andira Putri | 18 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Neeson angkat bicara tentang isu keinginannya berhenti main film laga. Isu mencuat ketika Liam Neeson menghadiri Toronto International Film Festival pada September 2017.

Saat itu, Liam Neeson sempat mengisyaratkan ingin berhenti karena usianya sudah tua. “Kamu masuk ruangan penuh jurnalis dan mereka berkata, ‘Kapan film laga terbarumu rilis?’. Kemudian saya dengan sembrono bilang, ‘Ayolah semua, saya sudah berusia 65 tahun. Biarkan saya istirahat’,” tutur Liam Neeson secara eksklusif kepada People, Jumat (12/1).

Omongan Liam Neeson langsung dianggap serius. Padahal aktor The Commuter ini sebenarnya sedang iseng. “Tentu saja itu menjadi headline mereka. Padahal saya tengah bercanda,” lanjut Liam Neeson.

Meski masih ingin bermain film laga, Liam Neeson tampak selektif. Liam Neeson ingin membintangi film yang adegan laganya terasa wajar.

“Selama ceritanya masih meyakinkan dan karakternya tidak loncat dari lantai 30 lalu masih selamat saat mendarat. Saya tidak tertarik hal-hal tersebut,” lanjut Liam Neeson.

Aksi teranyar Liam Neeson bisa disaksikan dalam The Commuter yang tayang di Indonesia mulai Rabu (17/1). Liam Neeson berperan sebagai mantan polisi dan karyawan asuransi bernama Michael. Sosoknya dipercaya untuk menyelesaikan misi berbahaya dalam sebuah kereta.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait